Rabu, 05 Maret 2014

Nexus 6 rumornya akan keluar juli nanti?terkejut?

 Setelah nexus 5 sukses meraup pasar yang cukup signifikan. google berencana melanjutkan kesuksesan nexus 5 tersebut dengan meluncurkan nexus 6 pada bulan juli mendatang, yaa memang terlihat nexus  5 cukup sukses meraup pasar di dunia contohnya di indonesia baru saja presale nexus 5 sudah habis atau sold out diburu masyarakat memang dengan iming iming application yang serba google itu. dapat meraup minta masyrakat indonesia. nah pada nexus 6 ini seperti yang dibicarakan oleh sundar pichai yaitu salah satu petinggi google bahwa smartphone nexus generasi berikutnya akan diluncurkan pada semester dua tahun 2014 ini yaitu kemungkinan akan dikeluarkan pada juli nanti.

 Menurut phone arena bahwa nexus 6 akan dirilis kembali oleh LG salah satu manufaktur yang berasal dari korea dan google memang sudah sejak lama berkerjasama dengan LG diketahui sebelumnya bahwa google sudah bekerja sama dengan LG sejak google membuat nexus 4 dan lalu disusul nexus 5 dan apakah selanjutnya nexus 6 google masih mempercayai LG sebagai produsen untuk nexus 6 ini.

 Rumor lainnya bahwa nexus 6 akan dibuat berdasarkan LG G3 dan kita telah ketahui sebelumnya yakni nexus 4 dibuat berdasarkan teknologi LG Optimus G dan nexus 5 dibuat berdasarkan LG G2, nah dengan nexus 6 yang akan dibuat berdasarkan teknologi LG G3 maka sudah bakal terbayang nexus 6 pun tidak kalah canggihnya dengan pesaingnya yang lain seperti s5 ataupun iphone 5s karena dari rumor sebelumnya LG G3 akan menampilkan layar quad HD dan memiliki resolusi kamera hingga 16 mp dan yang pastinya harganya pun lebih terjangkau karena bukan sebuah rahasia bahwa google mengeluarkan smartphonenya dengan bekerjasama dengan vendor pilihannya untuk mengeluarkan smartphone dengan harga terjangkau. dan memang rumornya google mensubsidi biaya produksi dari smartphone buatannya itu sehingga harganya pun cukup miring.

 Tetapi apakah nexus 6 keluar terlalu cepat karena saya jadi bingung mau membeli nexus 5 dekat dekat ini atau akan menunggu nexus 6 yang keluar juli nanti tetapi sudah membutuhkan smartphone dan kenapa nexus 6 akan keluar cepat? padahal nexus 4 dan nexus 5 keluar dengan jarak yang cukup jauh.

 Aakah mungkin google akan menghabiskan produknya ditahun ini karena ditahun depan sudah melakukan perjanjian dengan mitranya untuk tidak menjual nexus lagi karena mitranya yaitu motorola,samsung,htc merasa keberatan dengan bersaing dengan google nexus, kita lihat saja apakah nexus 6 benar benar keluar juli nanti atapun google akan mengeluarkan smartphonenya bukan dengan nama google nexus lagi ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar