Sabtu, 01 Maret 2014

nexus 5,xperia zl & samsung galaxy s5 mana yang terbaik ya?

 Dekat dekat ini saya ingin membeli smartphone baru tetapi saya bingung mau beli smartphone yang mana saya bingung diantara smartphone nexus 5,xperia zl atau samsung galaxy 5 yang mungkin akan dijual di pasar indonesia april mendatang

 Nah. saya mulai mengenai nexus 5 ,nexus 5 merupakan smartphone yang diproduksi oleh lg namun dibuat oleh google dan pastinya nexus 5 smartphone yang paling lengkap dan defaultnya merupakan aplikasi google dan merupakan smartphone pertama yang menggunakan versi android kitkat 4.4 dan pastinya dari tradisinya nexus paling terdepan dalam melakukan update dari versi androidnya karena kita ketahui nexus merupakan punya google yang memang juga pemilik android dan selain itu dengan spesifikasi snap dragon 800 nya nexus 5 harganya sangat terjangkau dibanding pesaingnya yaitu samsung s4,samsung s5,iphone 5s dan dibanderol hanya 5jtan di indonesia dan juga nexus 5 memiliki teknologi ois yaitu optical image stabilization yang membuat gambar yang anda foto tampak jernih dan bagus. selain itu nexus 5 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE



 Selanjutnya xperia zl smartphone keluaran sony ini cukup bagus sony terkenal memang dengan audionya yang bagus selain itu xperia zl juga memliki kamera 13 mp setara dengan kamera samsung s4 selain itu juga sudah mendukung 4G LTE juga sama seperti nexus dan memliki layar yang jernih juga dan harganya pun juga terjangkau  hanya 4.8 dan yang z harnya 5.5




 Lalu saya akan membahas tentang samsung s5 smartphone yang ditunggu dan ya smartphone yang juga diolok olok oleh pesaingnya, nah samsung s5 memiliki layar Super HD Amoled merupakan lanjutan versi dari pendahulunya super amoled yang ada di s4 dan juga s5 memiliki sensor-sensor yang ada di s4 pastinya dan plus tambahan s5 dapat memindai sidik jari penggunanya untuk kepentingan security seperti iphone 5s dan juga s5 mjuga tahan air dan debu, s5 dapat bertahan di air hingga kedalaman 1 meter dan waktu 30 menit


 nah karena ketiga smartphone sama sama menarik dan sama sama memiliki kekurangan dan kelebihan yang sama saya masih binggung akan memilih smartphone yang mana dan tambatan hati saya akan jatoh kemana dari ketiga smartphone itu (duileh..) nah kalo boleh saya juga ingin mendengar pendapat anda semua para pembaca blog saya untuk memberikan saran mana smartphone yang paling baik dari ketiga tersebut hmm thanks :) sekian cerita ceritanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar