Jumat, 21 Maret 2014

Berkumpul Lagi Dengan Teman - Teman Sma

 Saya baru saja berkumpul dengan teman - teman sma saya ya biasa disebut dengan reunian. berjumpa dengan teman teman lama ya memang seru apalagi reuniannya sembari futsal dan ya memang akhir - akhir ini saya jarang olahraga ya karena faktor saya sibuk kerja sembari kuliah terlebih lagi saya bekerja sebagai junior programmer di suatu perusahaan dan ya pastinya saya selalu serba lembur dan bangunnya pastinya jadi siang dan susah untuk berolahraga. dan dikesempatan inilah saya berolahrga dengan teman - teman saya di sma dan ya memang yang rata-ratanya merupakan anak futsal di sma saya.

 Permainan dimulai pada pukul  20.00 dan ya permainannya juga seru sembari bercanda tawa dengan pemain dan ya sembari bermain juga kita mendapatkan dampak positif bagi kesehatan saya juga dan yaa permainan berjalan selama hingga 2 jam karena saking asyiknya dan saya pun juga seru dan saking serunya saya lupa pemanasan terlebih dahulu dan membuat kaki saya keram dan walau keram saya tetap melakukan perenggangan dan selanjutnya bermain lagi ya walau saya tak handal menjadi striker saya tetap bermainn saja dan saya akhirnya disuruh bermain menjadi kiper dan saya tak sangka skill saya menjadi kiper lumayan juga saya berhasil menepis peluang emas dari lawan lawan teman saya sebanyak 3 kali walaupun akhirnya kebobolan itupun sudah 3 lawan 1 dan yaa pertandingan selesai sudah dan sembari isritahat dilapangan sebelum pulang para teman-teman saya bercerita dan melihat foto saat kita bersama sama di sma dan itu cukup asyik sekali selain itu saya dan teman-teman saya membuat rencana untuk membuat perjalanan ke jogja dan ya semua sudah membeli tiket kereta tinggal bagaimana dan dimana tempat penginapan kita nantinya dan itu juga menjadi perbincangan setelah istirahat sebelum keluar dari tempat futsal.

 Setelah meninggalkan lapangan futsal obrolan dilanjutkan dengan makan bareng di warung lesehan yang menyajikan ayam penyet dan ya ayam penyet yang ada di daerah rawasari itupun lumayan enak dan sembari makan kita berbincang bincang kembali dari cerita cerita seperti bola,cerita tentang pekerjaan ,kuliah hingga lawakan pun tersajikan disana kadang2 ada teman - teman yang berceloteh yang mengundang senyuman dan tawa dari teman- temain lainnya dan juga saya sendiri. dan ya obrolan itu tak terasa hingga hingga waktu menunjukan jam 11 dan yaa saya harus pulang karena rumah saya berada pada kawasan permata hijau dan tempat makan berada pada jakarta pusat dan akhirnya saya bergegas pulang dan pamit kepada teman teman.

 Yaa akhirnya saya sampai rumah pada jam setengah 12an dan ya tapi tak terasa karena berbareng2 lagi dengan teman2 sma dulu dan bermain bersama walau memang dari pagi hingga malam full aktivitas karena memang paginya saya mengikuti kulih database dan disibukan dan otak penuh dengan query query dan logika logika untuk mengatasi dan membuat suatu design database dan langsung dilanjutkan dengan pergi ke jakarta pusat dan bermain futsal namun semua tersebut tidak terasa bila dijalankan dengan penuh kesenangan dan keingintahuan jadi ya happy happy saja saat menjalankannya.

 Ya cukup dari saya cerita untuk hari ini yang berbagi kegiatan saya dari pagi hingga malam dan serunya saat bermain futsal bersama teman - teman lama dan ya memang kebersamaan itu sangat indah dan memang jarang - jarang kita dapat benar benar kumpul dengan teman - teman lama dan teman - teman lama itu merupakan teman asyik kita di sma lalu lawakannya cukup menghibur kita disaat kita sedang pusing dengan masalah pekerjaan dan kuliah serta sharing cerita yang bisa mengurangi beban kita dan yaa itulah indahnya berkumpul dengan teman teman :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar