Senin, 10 Maret 2014

Hodgson Isyaratkan berikan 5 tiket kepada 5 pemain liverpool

Sumber Gambar: dailymail.co.uk


 Roy hodgson merupakan pelatih inggris yang sukses membawa inggris lolos ke piala dunia dan selama pantauannya di premier league selama ini hodgson mulai tertarik dengan 5 pemain liverpool untuk membela inggris ke brazil dan mengisyaratkannya memberikan "tiket" kepada 5 pemain tersebut untuk ikut squad inggris ke brazil karena ya memang 5 pemain itu tampil cemerlang bersama liverpool musim ini dan merupakan bagian penting untuk liverpool sehingga dapat menempati posisi 2 klasemen sementara premier league,Lalu siapa saja?. Berikut kelima pemain itu :


1. Daniel Sturidge
 Daniel sturidge yang merupakan striker andalan liverpool ini menggadang sebagai striker yang cepat dan memiliki skill sprinter yang baik membuat detak jantung bek lawan gedar gedor saat sturidge menyerang pertahanan mereka. dan memang sturidge sudah tidak diragukan lagi dalam mencetak gol dia sudah mencetak 19 gol dari 18 pertandingannya bersama liverpool dan membuktikan dia cukup tajam dan merupakan pembobol gawang terbanyak diantara striker inggris lainnya. permainan cemerlangnya bersama suarez didepan merupakan salah satu faktor liverpool bisa menduduki posisi klasemen ke-2 di premier league sementara ini, tak heran bila roy hodgson memberikan isyarat dia akan dibawa squad inggris menuju brazil juni nanti.

2. Steven Gerrard
 Ya steven gerrard siapa yang tidak tahu steven gerrard pemain teranyar dan sekaligus kapten liverpool ini sebenarnya memang sangat berhak mendapatkan gelar legend untuk liverpool karena kontribusinya bersama liverpool dan mampu membawa liverpool kembali ke jajaran 4 besar musim ini patut diacungi jempol. gerrard merupakan play maker liverpool dan dengan kreatifitasnya membuat liverpool bermain trengginas musim ini dan dengan itulah makan roy hodgson juga memberikat isyarat "tiket" ke brazil kepadanya dan apalagi gerrard hampir 100% mengeksekusi penalti musim ini bersama liverpool dan assist2 yang diberikan kepada liverpool cukup bagus.

3. Rahem Sterling
 Kecil-kecil cabe rawit, inilah julukan yang sekiranya sangat pas yang ditujukan untuk raheem sterling karena walau kecil dan terbilang umurnya sangat muda raheem sterling cukup merepotkan lawan. permainannya mencolok saat melawan arsenal dia menyumbangkan 2 gol saat liverpool membantai arsenal 5-1 di anfield dan permainannya membuat lawan bingung mana yang harus dijaga antara sturidge,suarez atau sterling yang harus dijaga. terlebih permainannya yang cepat dan lincah serta skill dribbling yang mumpuni ia cocok menjadi second striker yang sangat baik yang mungkin akan mendampingi sturidge nantinya sehingga lawan akan kocar kacir menghadapi inggris. dan itulah yang membuat roy hodgson juga memberikan isyarat kepada  raheem sterling untuk membawanya ke brazil bersama squad inggris juni 2014 nanti.

4. Jordan Henderson
 Gelandang serang liverpool ini cukup apik dalam membantu striker-striker liverpool menyerang dan baru baru ini henderson cukup menjadi pahlawan liverpool karena menjadi penentu kemenangannya melawan swanse city yang berakhir 4-3 untuk kemenangan liverpool. dan henderson mencetak 2 gol pada laga itu dan satu golnya menjadi gol penentu kemenangan liverpool dengan dapat memberi umpan yang matang serta postur yang cukup tinggi, henderson merupakan gelandang yang ideal dan cukup apik dan terbukti memang dengan liverpool memiliki 3 tandem inggris seperti dirinya,rahem streling dan sturidge membuat liverpool menyatatkan runner up untuk pencetak gol terbanyak setelah manchester city yang paling subur dalam mencetak gol. dan determenasi hendersonlah yang membuat roy hodgson ingin juga memboyongnya ke brazil bersama squad inggris juni 2014 nanti.

5. Glen Johnson
 Bek kiri liverpool ini cukup berkontribusi bersama liverpool musim ini dan liverpool yaa tidak terlalu banyak kebobolan di musim ini dan glen johnson cukup tangguh dalam menjaga penyerang lawan tak hanya itu bek kiri ini juga bagus dalam melancarkan serangan balik entah ia yang akan mengeksekusi bola ke gawang atau dia akan memberikan umpan matang yang lalu akan dieksekusi oleh rekannya. dan lagi lagi determinasi yang ditunjukan oleh glen johnson bersama liverpool musim ini membuat ia juga diisyaratkan untuk diberi tiket oleh roy hodgson ke brazil juni 2014 nanti.

 Dengan hadirnya dan mulai menanjakannya prestasi kelima pemain itu apakah inggris akan menunjukan permainan berbeda pada musim ini dan menjadi tim tim kuat yang akan bersaing di semifinal, ya kalau berdasarkan historis memang inggris belakangan ini tidak cukup berprestasi di piala dunia walau sering lolos pialadunua tetapi inggris biasanya hanya lolos hingga 16 besar saja dan paling bagus hanya 8 besar,nah apakah inggris akan menjadi kejutan piala dunia 2014 di brazil? kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar