Sabtu, 29 Maret 2014

Cerita Cinta Dari Seseorang

 Cinta itu membingungkan ya serba complicated dan selalu ada karmanya kenapa begitu karena saya mengalaminya. dimulai dulu memang saat awal saya menemukan cinta pertama saya ya sekitar waktu saya smp dan ya hubungan saya dengan perempuan itu memang cukup lama hampir 1 tahun dan ya saya sangat menyayanginya dan selalu menuruti kemauannya dan selalu menepati janji saya namun mungkin saya salah mengartikannya yang saya rasa sebenarnya cinta namun rasa itu adalah rasa yang berbeda olehnya saya tidak tahu apakah dia benar benar sayang saya atau saya terlalu berlebihan dengannya sehingga dia mungkin mulai bosan sama saya dan ya akhirnya saya diputuskan olehnya dan ya tak lama kemudian dia mendapatkan pacar baru dan ya itu sakit buat saya karena yang selama saya sayangi dan selalu setia dan menuruti kemauannya namun ia malah berbuat sebaliknya dan ya dimulai dari situlah trauma akan cinta dimulai karena saya takut untuk menyayangi dan sayang terlalu jauh dengan wanita wanita yang saya pacari setelah itu.

 Tak lama kemudian saya berpacaran dengan seseorang sebut saja rah dan ya saya jadian dengannya hanya untuk teman cerita saya dan ya hanya mungkin bisa dibilang sebagai pacar - pacaran dan saya tidak berani jatuh hati dengan orang tersebut dan tujuan saya berpacaran bukan untuk menyayangi hanya untuk teman perempuan saja dan ya dia mulai menyayangi saya namun saya seperti tidak bisa memberikan sebaliknya karena saya sudah trauma akan itu lalu di hubungan itu saya selingkuh dan ya dia akhirnya tahu tentang itu da dia tidak bisa mengungkapkan apa apa dia hanya menangis dan memeluk saya dan saya pun tak tega denganya namun saya tidak bisa berbuat apa apa melawan trauma saya dan saya akhirnya putus dengannya dan ya saya menyakiti perasaan satu wanita yang memang sayang kepada saya,okey itu cerita pertama.

 Setelah itu tak lama kemudian saya jadian dengan wanita lain kali ini saya dikenalkan dengan teman saya dan ya saya akhirnya jadian dengannya saat saya cium dia bilang saya adalah first kissnya dan nampak dari raut wajahnya dia membuktikan bahwa dia benar benar sayang dan yaa karena trauma itu lagi saya merasa tidak perlu setia setia karena nanti akan menimbulkan kejadian seperti awal saya jadian dan saya trauma akan itu dan ya akhirnya baru jadian seminggu saya sudah jadian lagi dengan orang lain dan saya memutuskannya dan dia nangis nangis di depan saya dan ya saya bilang saya sudah gabisa dengannya dan ya dua orang wanita sudah saya sakiti.

 Tak sampai disitu saya dengan gadis yang saya baru pacari juga tak berjalan lama dan saya akhirnya putus dengannya karena ya mungkin dia merasa saya tidak benar benar cinta dengannya dan memang itu benar dan ya akhirnya saya putus setelah itu ya saya berlanjut kecinta berikutnya dan saya berpacaran dengan seorang gadis lagi sebut saja namanya vi dan ya saya berpacaran dengannya jalan bareng lalu makan bareng dan tidak tahu kenapa trauma itu masih ada didiri saya dan lagi lagi saya tidak dapat teralu jauh benar benar menyanginya dan berpacaran hanya untuk bersenang senang dan dia berlaku lagi - lagi seperti pacar saya sebelumnya yang telah saya sakiti yakni dia sayang kepada saya dan saya memutuskannya dan dia menangis di telfon karena ya saya memutuskannya lewat telfon dan ia sambil merintih menangis bilang kepada saya kenapa saya memutuskannya dan ia bilang ia sangat menyayangi saya dan apa salahnya dia sehingga saya memutuskannya saya hanya terpana terdiam dan pikiran saya tetap saja di kontrol trauma saya yang membuat efek buruk dan ya bisa dibilang membuat saya menjadi cowok yang kurangajar dan bodoh hm karena menyakiti hati perempuan dan ya selanjutnya ada 2 wanita lagi yang saya pacari dan hal tersebut sama saya lakukan dan saya lagi lagi menyakiti keduanya.

Dan ya seperti saya bilang di awal karma itu akhirnya datang kepada saya , saya suka sama seseorang dan namun ia mungkin menanggap saya sebagai temannya dan padahal perasaan saya sangat nyaman kepadanya namun mungkin ia tidak beranggapan begitu dan saya mulai dipermainkannya sama seperti saya mempermainkan mantan mantan saya dulu karena trauma yang mengontrol pikiran saya. dan ya saya baru sadar bahwa dulu perilaku saya tidak benar dan ya saya baru tersadar bahwa semua yang kita inginkan belum tentu kita dapatkan semuanya dan kita tidak boleh diliputi dan dikontrol oleh trauma karena ya kita tak sadar bahwa orang orang yang benar sayang kepada kita terbuang begitu saja karena kita dibutakan oleh trauma ya seharusnya yang paling penting adalah cintailah dan jagalah apa yang sudah menjadi milik anda dan perlakukan dia sebaik mungkin dan bila diputuskan ya mungkin masih ada yang lebih baik dan karena saya menerima karma pada saat ini saya jadi sadar dan percaya bahwa apa yang telah kita perbuat akan kembali kepada kita lagi ya sepeti kata justin timberlake what goes around is comes around ya itulah karma, jadi jika kita berbuat baik maka kebaikan itu akan selalu hadir disekitar kita meskipun kita disakiti namun pada akhirnya kita akan mendapatkan manisnya kita berbuat kepada orang tersebut dan ya ilmu ikhlas lah yang sangat berperan dalam hal ini, dan ya dengan ini semoga tuhan memberikan pasangan terbaik dan jalan kepada saya semoga saja saya mendapatkan pasangan yang baik tak hanya penampilan namun hatinya dan attitudenya juga amin :) dan ya maafkan saya untuk para wanita yang sudah saya sakiti, im so sorry for that.

Singkat cerita jadilah cowo yang selalu menepati janji dan setia pada pasangannya lalu berbuat baiklah kepada mereka karena apa yang ada di masa lalu kita kisah pahit apapun itu itu merupakan masa lalu dan janganlah kita dirindungi trauma dan ingat seberapa sakitnya kita disakiti maka kita tidak boleh melampiaskan kepada siapapun yang menjadi pacar kita berikutnya karena ya apa yang kita perbuat akan berbalik kepada kita dan apabila kebaikan yang kita perbuat maka kebaikanlah yang akan kembali ke sekitar kita kalau kata jkt 48 masa depan tidaklah seburuk itu :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar