Jumat, 14 Maret 2014

Jokowi Nyapres Malapetaka Bagi Capres Lainnya ?

                                                                sumber gambar: 4.bp.blogspot.com

  Siapa yang tidak kenal dengan joko widodo yaa gubernur fenomenal jakarta yang terkenal dengan metode blusukannya itu diberikan mandat resmi oleh ketua umum pdip megawati soekarnoputri untuk mencalonkan dirinya menjadi presiden dari partai pdip memang jokowi pastinya ditakuti oleh para calon presiden lainnya karena memang jokowi memiliki elektabilitas yang tinggi yang jauh melampaui lawan - lawannya sosok sederhananya dan jujurnya memang membuat hati masyrakat jatuh kepadanya dan percaya kepadanya apalagi saat disolo dulu memang jokowi sangat dicintai oleh warganya disana karena terkenal peduli dengan rakyat, di jakarta prestasinya pun tidak buruk dengan mengadakan event - event besar untuk menghibur rakyatnya dengan anggaran yang memang dikhusukan untuk itu dan selain itu berhasil membersihkan pasar liar di tanah abang, namun sebenernya kinerja jokowi di jakarta belum 100 % kasus mrt yang katanya masih mangkrak seharusnya dibenahi olehnya dan selain itu juga ada kasus busway yang katanya beberaa bus transjakarta adalah bus bekas.

 Terlebih lagi warga jakarta sepertinya akan sungguh sulit melepas sosok jokowi sebagai gubernur karena memang dia sedang menjadi momongan atau kepercayaan bagi warga jakarta ditengah semakin semerawutnya jakarta dan apakah karena ingin membuat jakarta lebih baik sebagian warga jakarta akan tidak memilih jokowi ataupun demi indonesia para warga jakarta ingin memilih jokowi dan apakah jokowi dapat memimpin indonesia dengan baik yaa karena tugas seorang gubernur dan presiden cukup jauh signifikannya terlebih lagi indonesia memang membutuhkan pemimpin yang tegas dan keras agar kedaulatannya kembali seperti dulu dan memapas para menteri menteri yang lembek dan bermain kotor atau korupsi dan pastinya itu kita harus pemimpin yang berlatar kuat dan cerdas dan apakah jokowi cocok terhadap itu ? ya memang jiwana lebih terlihat oleh ahok yang berani melibas preman preman jakarta dan para pegawai yang malas.

 okey kembali ke topik jokowi sebenarnya akan menjadi malapetaka oleh capres lainnya ya karena sudah terlihat jokowi memang memiliki pendukung diatas angin karena bukan hanya dari golongan partai orang awam pun pasti mendukung jokowi karena elektabilitasnya tinggi dan banyak joke joke atau bercandaan di sosial media tentang mandat pencapresan jokowi yang diberikan oleh ketua umum pdi-p megawati seperti para capres hanya membuang duitnya untuk berkampanye dan pasti kalah lalu foto jokowi bersantai tapi menang tetapi capres lain berkampanye tapi kalah dan ya dari foto itu dan kenyataan serta statistik tidaklah mustahil karena memang bisa saja akan membuat nyali capres lain ciut karena pesimis mereka akan menang karena ya masyarakat indonesia banyak tertuju dengan jokowi.

 Dan bila jokowi menjadi presiden dan ahok menjadi gubernur jakarta akan membuat jakarta menjadi lebih baik yaa memang saat ahok menjadi wagub saja banyak pegawai yang segan dan menjadi disiplin apalagi dia memegang jabatan gubernur ? mungkin jakarta akan aman dan disiplin dengan memiliki pemimpin yang tegas dan tak takut bila dirinya benar dan tak takut dari berbagai ancaman, karena memang di indonesia ini harus memiliki pemimpin yang tegas, dan ya ahok pun sebenarnya bisa menjadi andalan warga jakarta. karena memang ahok memiliki wibawa yang tinggi sehingga para staff bawahannya tunduk kepadanya.

 dan ya pemilu sedikit lagi dan siapakah pilihan anda ? ya khususnya anda warga jakarta yang pada pilihan nanti akan mengubah 2 pimpinan sekaligus yaitu jika memilih jokowi anda akan mengubah pimpinan presiden menjadi jokowi dan pimpinan gubernur jakarta akan menjadi ahok dan memang pilihan yang berat namun bila hanya diliat telanjang mata cukup signifikan hasilnya walau ya belum bisa dibuktikan kalau belum ada hasilnya, ya kita liat saja pemilu april nanti siapakah yang akan menjadi pemimpin indonesia ? jokowi ? mungkin saja.. ahok lalu memimpin jakarta ? mungkin saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar