Kamis, 03 April 2014

Aplikasi Android Dapat Digunakan Di Blackberry ios 10

 ya baru baru ini blackberry mengupdate os nya yakni os 10.2.1 dan ya disini memang para pengguna blackberry diizinkan untuk mengunduh file berupa apk dan dapat menginstallya di blackberry mereka dan ya berikut caranya anda hanya cukup ke google play store dan pilih aplikasi yang diinginkan untuk diinstal di blackberry setelah itu copy url dari aplikasi yang anda ingin install di blackberry anda ingat bahwa blackberry anda harus merupakan os blackberry versi 10.


 nah selanjutnya anda copy link urlnya ke http://apps.evozi.com/apk-downloader/ dan ya paste kan linknya disana dan lalu download apk setelah mendownload apknya anda cukup memasukannya ke ponsel blackberry anda dan ya segera cari file apk anda di file manager dan jangan lupa melakukan setting di app manager, seperti berikut :

 Jika Anda mengunduh APK langsung dari perangkat BlackBerry, jendela "Download" akan terbuka untuk menanyakan nama yang akan digunakan dan tempat menyimpan file tersebut. Klik saja file tersebut setelah selesai diunduh, maka proses instalasi akan segera berjalan.

Jika dipindahkan dengan menggunakan kabel data, cara termudah untuk menemukan file tersebut adalah dengan menggunakan fitur Search. Klik saja ikon dengan lambang kaca pembesar, kemudian ketik ".apk". Seharusnya, file-file tersebut akan ditemukan di bagian Document and Files. Langkah terakhir, klik saja file yang mau diinstalasi.

 Sekadar catatan, ada satu hal yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melakukan proses instalasi. Pada bagian Setting, pilihlah App Manager, kemudian pilih "Installing Apps". Ubah setting menjadi "On". Dengan pengubahan pengaturan tersebut, perangkat sudah diizinkan untuk dipasangkan aplikasi dari luar BlackBery World.

 nah dengan ini memang pengguna blackberry juga dapat menikmati aplikasi android juga dan memang aplikasi android lebih banyak daripada aplikasi diponsel mereka sendiri itu mengapa menjadi alasan blackberry menigizinkan apk dapat digunakan di smartphonenya dan ya memang makin membuat persaingan di smartphone jadi sebenarnya ini juga membuat pengguna blackberry tak ketinggalan social media terkini seperti path dan masih banyak lagi jadi silahkan mencoba bagi pengguna blackberry versi 10 keatas hhe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar