Selasa, 03 Juni 2014

Apple Mengklaim 130 juta pengguna android ganti os menjadi ios 8 milik Apple




                               Sumber Gambar : intoday.in

 Kita memang semua sudah tahu dan menjadi hal umum bahwa apple dan android sangat bersaing ketat dan juga pastinya melakukan perang dingin antara meraka karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa android memang menggangu stabilitas apple karena semenjak android keluar hingga saat ini android sudah dijual ke lebih 1 milliar pembeli dan memang angka tersebut cukup fantastis dan memang sudah mengalahkan eksistensi apple dan yap walau begitu memang kedua kubu baik antara apple dan android selalu memulai perang dingin.

 Yap kali ini sindirian datang lagi dari kubu apple yang menyebutkan bahwa banyak sekali pengguna pengguna android yang diklaim apple pindah ke perangkat os terbarunya yakni os 8 dan apple lewat ceo nya yakni tim cook menyebutkan bahwa mereka yang pindah ke os buatannya tak lain karena kecewa akan tampilan dari os android dan mereka diklaim pindah k os apple yap os terbaru apple yakni os 8 dan berikut ujar cook,
“Mereka telah menyadari kesalahan karena telah membeli ponsel Android. Dan mereka kemudian mencari pengalaman yang lebih baik...dan kehidupan yang lebih baik. Mereka memutuskan untuk membeli iPhone berbasis iOS,".

 Dan cook juga memaparkan bahwa apple berhasil menjual sebanyak 800 juta perangkat berbasis ios dan juga dengan rincian masing-masing iPhone membukukan angka penjualan 500 juta unit, iPad 200 juta unit, dan iPod 100 juta.  Ditambahkan, dari 500 juta unit iPhone yang terjual, 130 juta di antaranya diklaim adalah pengguna baru yang sebelumnya sempat menggunakan perangkat berbasis Android.dan memang perlu diakui memang apple mengedepankan elegan yang memang sulit ditolak oleh pembelinya dan design yang baik mengapa apple juga memiliki sebuah perbedaan dengan sainganna yakni android walau sama sama canggih eksklusitfitas yang ditawarkan apple memang cukup menggugah para pembelinya.

 Dan yap Seperti dilansir Business Insider, Cook menyatakan hampir setengah dari seluruh pengguna iPhone di China dalam enam bulan terakhir adalah mantan pengguna Android.

 Dua tahun terakhir, sistem operasi Android merajai pasar smartphone dunia. Bahkan berhasil menjual 1 miliar lebih perangkat ber-OS karya Google inc. tersebut. Android diadopsi oleh beragam perangkat dari berbagai vendor yang berbeda, seperti Samsung, HTC, dan lain-lain.

 Yap walau gitu memang mungkin alasan design memang menjadi momok mengapa cukup banyak pengguna android yang berpindah ke apple dengan memang kita sudah ketahui bahwa apple memiliki user interface dan design yang baik dibandingkan apple dan memang android memiliki kekurangan dalam memuat ui karena memang kalah menarik dari apple walau memang secara teknologi android mungkin lebih maju daripada os apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar