Kamis, 22 Mei 2014

Ke Jogja Bersama Teman teman

 Ya hari minggu nanti saya dan teman teman saya akan jalan jalan ke jogja yap sungguh menyenangkan reuni dan jalan jalan bareng ke jogja dengan temen temen sepermainan waktu sma dulu dan pastinya seru dan penuh canda tawa apalagi perjalanannya menggunakan kereta api dan dikereta pasti akan penuh canda tawa dan celetukan celetukan maut seperti saat sma yang pastinya mengocok perut yap rencana saya akan berangkat pada tanggal 25 nanti menggunakan kereta progo dan berangkat dari stasiun senen pada jam 10 dan ya waktu perjalanan menggunakan kereta sekitar 8 jam dan sampai di stasiun leumpayangan jogjakarta sekitar jam 6 pagi.

Ya di jogja pastinya yang akan dikunjungi adalah malioboro yap tempat di jogja yang klasik namun terlihat bagus dan keren untuk dikunjungi dan pastinya selain berbelanja dan makan disana saya dan teman - teman saya akan foto - foto juga dan yap pastinya hari yang panjang akan di malioboro dan sekitarnya dan pastinya akan ada lawakan lawakan lucu di perjalanan entah orang nanti yang akan dikomenin lah atau mungkin jail jailan disana.

Selain nanti akan ke malioboro kita juga akan pergi goa pindul yang terletak diluar kota jogja dan menurut temen saya yang merekomendasikan gua pindul merupakan tempat wisata yang seru yap disana kita melakukan rafting dan bisa loncat dari karang ke sungai dan pastinya nanti itu merupakan hal seru dan selain rafting kita juga masuk ke goa pindulnya dan pastinya melihat batu batu di goa pindul dan memang saya senang karena sebelum sebelumnya ke jogja saya belum pernah kesana dan ini merupakan tempat baru di jogja yang akan saya kunjungi

Dan selain itu pastinya saya juga akan jalan jalan ke alun - alun yang katanya ada mobil mobilan yang memakai lampu warna warni dan selain itu juga pastinya akan melihat lihat kraton dan tak lupa juga berbelanja beli beli bakpia di bakpia pathok 25 dan juga berbelanja di pasar bringharjo dan yap sudah membayangkannya saja sudah seru.

Ya saya tak sabar pergi bersama teman - teman saya nanti dan pastinya ini merupakan perjalanan seru dan bisa diceritakan ke anak anak saya kelak nantinya dan ya saya pergi bersama teman teman saya sekitar 18 orang dan ya pastinya ini merupakan perjalanan seru dan yap ingin cepat cepat hari minggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar